Sabtu, 03 September 2011

PT ADARO BANTU SELAMA RAMADHAN

PT Adaro Bantu Selama Ramadhan

Kalimantan Selatan-BALANGAN, Perusahaan pertambangan nasional, PT Adaro Indonesia yang beroperasi di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, membagikan dana bantuan untuk berbagai kegiatan amal selama bulan Ramadhan lalu.
Menurut staf Humas PT Adaro Indonesia, Ismail di Dahai Office, sekitar 7 km dari Paringin, ibu kota Balangan, "Kegiatan amal selama bulan Ramadhan sudah disiapkan dan masuk dalam program Corporate Social Responsibility atau CSR, namun pada pelaksanaannya ada saja hal tak terduga yang juga membutuhkan bantuan," ujarnya.

Melalui CSR, selama bulan Ramadhan lalu PT Adaro Indonesia selain memberikan bantuan berupa dana, juga melakukan kegiatan-kegiatan baik secara langsung maupun dalam keterlibatan mereka sebagai sponsorships atau pendukung. Ia mengatakan, dana bantuan yang dikucurkan selama Ramadhan lalu diprioritaskan kegiatan keagamaan dan tempat-tempat ibadah, lembaga sosial dan kemasyarakatan seperti panti asuhan serta lembaga pendidikan keagamaan juga kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh pihak lain, misalnya seperti khitanan massal untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu," katanya.


Selain bantuan dan kegiatan baik yang bersifat keagamaan maupun sosial, selama bulan Ramadhan lalu PT Adaro Indonesia juga menganggarkan dana untuk rehabilitasi tempat ibadah, pemberian bantuan yang dilakukan selama bulan Ramadhan tersebut, diakui sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Adaro Indonesia terhadap kehidupan keagamaan dan sosial masyarakat setempat. (azl)
http://www.kalimantan-news.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar