Minggu, 18 September 2011

KEPUASAN MASYARAKAT MERUPAKAN CERMIN DIRI APARAT PEMERINTAHAN

Kalimantan Barat-PONTIANAK, Wali Kota Pontianak Sutarmidji meminta setiap kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) agar menindaklanjuti setiap keluhan atau aspirasi masyarakat kota terkait pembangunan, pelayanan dan lainnya, Ia menjelaskan, ada banyak keluhan ataupun aspirasi masyarakat Kota Pontianak yang dimuat di media-media cetak lokal baik itu terkait lingkungan, pengelolaan sampah, maraknya pedagang kaki lima (PKL), kebersihan dan masih semrawutnya pengelolaan parkir.

Jangan menjadi kepala SKPD hanya melakukan aktivitasnya mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB atau jam kerja saja, di luar dari jam itu tidak mau peduli. Kalau ada kepala SKPD yang seperti itu tidak layak menjadi pimpinan," kata Sutarmidji.

Menurut dia, tidak logis kalau ada kepala SKPD yang hanya duduk diam ketika ada permasalahan atau keluhan masyarakat yang berkaitan dengan bidangnya. Saya akan menindak tegas kalau masih ada kepala SKPD yang masih seperti itu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Pontianak juga mengimbau, masyarakat di kota itu untuk waspada terhadap bencana alam angin puting beliung karena sejak sepekan terakhir kota itu dan sekitarnya diguyur hujan lebat yang disertai angin kencang. Kami minta masyarakat untuk waspada terhadap bencana angin puting beliung. Sementara Badan Penanggulangan Bencana Kota Pontianak juga meningkatkan kewaspadaannya sehingga begitu ada masyarakat yang terkena musibah itu bisa secepatnya diberikan pertolongan.(jgp)

http://www.kalimantan-news.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar