Sabtu, 27 Agustus 2011

TNI MAJU KEDEPAN BERSAMA MASYARAKAT


Buka puasa bersama di Pendopo Kediaman Bupati Kayong Utara
bersama Kasdam XII Tanjungpura

SUKADANA – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII Tanjungpura Brigadir Jenderal (Brigjend) TNI Armyn Alian beserta rombongan menggelar buka puasa bersama di Sukadana acara buka puasa bersama tersebut berlangsung di Pendopo Kediaman Bupati Kayong Utara Hildi Hamid.
Kasdam berharap melalui kegiatan buka puasa bersama ini, akan dapat lebih meningkatkan hubungan antara TNI dan masyarakat. Termasuk dapat semakin menumbuhkembangkan rasa saling mencintai, saling menghargai, serta saling asah, asih, dan asuh, baik sesama prajurit TNI maupun masyarakat.

Diakuinya, banyak hikmah yang terkandung di dalam ajaran ibadah puasa ini, yang dapat diaplikasikan dan dibudayakan dalam kehidupan di masyarakat maupun  untuk mendukung pelaksanaan tugas. Bupati Kayong Utara Hildi Hamid dalam sambutannya menghaturkan rasa terimakasih atas nama Pemkab Kayong Utara, serta menyambut baik kedatangan Kasdam XII Tanjungpura dalam rangka Safari Ramadan 1432 H/2011 M ke Sukadana.

Menurut Hildi, Safari Ramadan ini membuktikan TNI dan masyarakat telah menjalin kerjasama yang baik, terutama dalam mewujudkan kamtibmas di Negeri Bertuah, julukan Kayong Utara ini. acara buka bersama ini, juga dihadiri Ketua DPRD Kayong Utara Ibrahim Dahlan dan Wakil Ketua DPRD Namrun Leru serta jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kayong Utara, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (jgphttp://www.pontianakpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar